Kamis, 05 Mei 2016

PLAFON PVC

PLAFON PVC UPTON memberikan solusi ideal untuk dekorasi ruangan yang elegan, mewah dan nyaman. Dengan produk Plafon PVC Panel, Plafon Plaswood, Aksesories. Hasil karya kami telah mendekorasi banyak dinding dan langit-langit di rumah, perkantoran, apartemen, toko, hotel, rumah sakit, sekolah dan lain-lain dengan indah.


Dengan peralatan mesin dengan teknologi modern, teknik pemaduan bahan dan formula secara tepat dan ilmiah, sehingga menjamin kepastian dihasilkannya produk yang berkualitas tinggi. Dengan Komitmen “Kualitas yang Utama, Pelanggan yang utama” kami terus melangkah maju memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen kami. 


Plafon Pvc Upton dibuat dari bahan HD PE (plastik) yang sangat ringan, tidak perlu di cat, rapi, membuat ruang lebih bersih, ini merupakan jawaban sebagai material pengganti plafon kayu dan mudah dibongkar pasang.


HD PE (Polietilena berdensitas tinggi) memiliki kekuatan tensil dan gaya antar molekul yang tinggi ini membuat HDPE lebih keras dan bisa bertahan pada temperatur tinggi (120 C). HD PE sangat tahan terhadap bahan kimia sehingga memiliki aplikasi yang luas, HD PE juga dapat didaur ulang. Hal ini membuat plafon plaswood menjadi pilihan utama bagi anda yang peduli terhadap lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar